Selasa, 08 Maret 2011

kesan pertama belajar teori organisasi umum

ehmm...ehmm... ^_^
Pada saat mata kuliah teori organisasi umum 2, yang di ajarkan oleh dosen yang bernama  Ibu Ira Phajar Lestari...pertama x dosen nya masuk,,, saya berpikiran.. wahh..... baru x ne dapet dosen soffskil prempuan,, n rapi, n enak ge di pandang mata... tp emang sih kliatan nya jud???... ehh teryata ga juga,, dosen nya baik, dan pinter,, pa yang di jelasin sangat mudah di pahami, karena langsung di kaitkan dengan kehidupan atau kenyataan yang sebenarnya, ibu nya pinter ngejelasin sesuatu dengan memberikan suatu kondisi atau contoh...
tapi memang sihh,, ibu nya minta bikin tulisan sendiri di blog, dan jujur buat saya thu lumayan susah,,, saya kurang pinter dalam mengarang,,, tapi dalam hal MENGGOMBAL ma cwek saya cukup bisa.... wkwkwkwkwkwk... ^_*
selama ini saya selalu copy-paste,,,ssstttt dengan gampang nya tugas saya selesai...
beebeda dengan sekarang laamaaaaaaaaaaaaa......
tapi di satu sisi saya juga merasa seneng, karena saya merasa tertantang....
dan mudah-mudahan semester ini mendapatkan Nilai A dari ibu Ira Phajar Lestari.. :-)
kasihannn buuuuu..... hehehehe...
jujur saya belum perna dapet nilai A dr mata kuliah ini....

n satu ge saya  seneng dengan di adakan nya presentase di mata kuliah ini,,,, hehehehe...
walapun saya belum terlalu berani, untuk unjuk gigi di depan kelas,,,,
hohohohoho.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar