Sekarang ini keberhasilan suatu perusahaan tidak hanya di nilai dari seberapa banyak konsumen yang berhasil di peroleh.
Dalam pemasaran di kenal bahwa setelah konsumen melakukan pembelian, ada kelanjutannya yaitu rasa puas atau tidak. Rasa itu terletak pada hubungan antara harapan konsumen dengan prestasi yang didapat dari produk/jasa. Bila produk/jasa tersebut tidak memenuhi harapan si monsumen, maka konsumen tidak akan puas, sehingga di kemudian hari konsumen tidak akan melakukan pembelian ulang, dan sebaliknya.
Selain itu ada lagi Minat Pembeli, minat beli merupakan bagian dari proses menuju ke arah pembelian.
Perilaku konsumen dapat di tunjukan dalam hal merencanakan, membeli, dan menggunakan barang-barang/jasa. dengan demikian perilaku konsumen terdiri dari aktivitas-aktivitas yang melibatkan orang-orang sewktu-waktu memilih, membeli, dan menggunakan produk/jasa, sehingga hal tersebut memenuhi kebutuhan -kebutuhan dan keinginan mereka.
sekian resume dari saya menegenai Perilaku Konsumen.... ^_*
Tidak ada komentar:
Posting Komentar