Selasa, 08 Maret 2011

penyesalan...

     Nama saya Bram Rahmantika Piliang, lahir di Tarutung, SUMUT 16 oktober 19991.
Mulai dari kecil saya tinggal di Tarutung(Medan), sudah banyak kenagan-kenagan yang tak terlupakan selama hidup disana. Sekarang saya lagi melanjutkan sekolah saya Di Jakarta, Depok, di UNIVERSITAS GUNADARMA, di jakarta aku tinggal, lebih tepat nya di bilang numpang heheheheh... di rumah tante...
kurang lebih nya sudah 2 tahun....
kehidupan di jakarta saya rasa sangat susah juga, tidak seperti yang saya pikirkan selama ini. saya memilih kuliah dijakarta karena saya merasa di jakarta enak, tpi ternyata semua tidak seperti yang saya pikirkan selama ini...
sampai sekarang saya belum perna merasa betah hidup disini,,tidak ada satu pun yang bisa buat saya betah disini, n sampai sekarang, bisa di bilang saya belum menemukan seorang sahabat...
padahal di medan saya mempunyai banyak temen, cowo maupun cewe... mungkin yang membuat semua ini saya belum bisa beradtasi dengan orang-orang disini ^_^
sejujur nya sampai sekarang ini saya merasa menyesal untuk datang ke jakarta... saya selalu terbayang-bayang dengan kehidupan yang aku jalani jauh di medan sana..
ingin sekali pergi meninggalkan tempat ini,,, tapi ga akan perna bisa, semua sudah terlanjur, dulu saya sendiri yang memilih untuk dtang ke tempat ini (jakarta).
saya ingin sekali hidup betah, bahagia disini,,, apa mungkin suatu saat aku akan merasakan hal itu..???
yaa allah bantu aku menemukan kehidupan yang aku inginkan disini... amiin..... ~_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar