Minggu, 10 April 2011

Kehidupan yang Membosankan

Berangkat kuliah, pulang kuliah, nonton, tidur dan belajar sebentar , itulah kegiatan sehari-hari yang aku jalani, penuh dengan  kebosanan, dan tidak ada hari spesial, dan satu lagi, tidak ada hari atau waktu yang di tunggu-tunggu.
Kehidupan ku sekarang  dengan dulu  berbeda, persisnya setelah tinggal di jakarta.
Kehidupan di Jakarta teryata tidak seperti yang aku banyangkan, aku merasa sangat tidak menyenangkan. Disini saya sangat susah mendapatka temen yang pas  di hati. Menurut saya orang-orang di sekililing saya sekarang ini, mereka mau berteman denga seseorang selama orang tersebut menguntungkan!!! Dan saya sendiri sudah mengalaminya.
Sewktu SMA dulu saya mempunyai teman yang sangat banyak dan semua baik, saling membantu , tidak membedabedakan antara yang satu sama yang lain, yang pintar, tidak pintar, ganteng/cantik, jlek, kaya, miskin kami semua bertemen baik. Berbeda dengan sekarang di kampus atau di kelas aku sekarang , masing-masing mempunyai kelompok-kelompok sendiri, semua sibuk dengan temen kelompok nya saja. Dan jujur aku sangat tidak suka dan tidak betah dengan kehidupan ku sekarang ini. Ya mudah-mudahan dengan seiring nya berjalan nya waktu, ini seemua akan berakhir... aminnnn... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar