Rabu, 14 November 2012

WBS (Work Breakdown Structure) Penulisan Ilmiah


Penulisan Ilmiah yang saya buat pada semester 6 lalu yaitu dengan judul Aplikasi Pembayaran Uang Komite Sekolah pada SMA Negeri 2 Tarutung, SUMUT. Dan Alhamdulillah saya mendapat nilai A ;)
Pada pembuatan aplikasi saya membuat Hipo Program yang bertujuan untuk:
1.      Untuk memberikan struktur yang memungkinkan fungsi suatu sistem dapat dimengerti.
2.      Untuk menguraikan fungsi-fungsi yang akan dikerjakan oleh sustu program, bukan untuk mengkhususkan pernyataan program yang dipakai untuk melaksanakan fungsi-fungsi tersebut.
3.      Untuk memberikan dekripsi visual dari input yang akan dipakai serta output yang akan dihasilakan oleh masing-masing fungsi pada tiap-tiap tingkat diagram.
Dan untuk membuat diagram hipo tersebut saya menggunakan Microsoft Visio yang di dalam nya terdapat banyak macam template untuk membuat diagram, dan saya menggunakan template Organization Chart
Dan berikut gambar diagram WBS (Work Breakdown Structure)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar